Headlines News :

Translate

Home » , » Falcao: Terlalu Dini Bicara Gelar La Liga

Falcao: Terlalu Dini Bicara Gelar La Liga

Written By Laskar Garuda 45 on Sabtu, 17 November 2012 | 14.33

Atletico kini bertengger di posisi kedua La Liga.

Aletico Madrid melakoni start bagus awal musim ini. Sampai pekan ke-11, Los Rojiblancos bertengger di peringkat kedua dengan 28 poin, hanya berjarak 3 poin dari Barcelona.

Hebatnya, Atletico kini berada satu peringkat di atas rival sekota, Real Madrid yang lebih disesaki pemain bintang. Meskipun demikian, performa apik Atletico ini tak membuat Radamel Falcao besar kepala.

"Perjalanan kami sejauh ini begitu fantastis. Kami bermain sepakbola dengan sangat menarik dan seluruh tim berharap sisa musim juga akan berjalan bagus," ujar Falcao pada l'equipe.fr.

"Kami bermain baik saat ini. Namun kami harus yakin tak sampai tergelincir. Terlalu dini bicara gelar juara, namun saya yakin kami bisa berada di puncak. Prioritas kami masih tempat di Liga Champions," tambah pemain timnas Kolombia ini.

Falcao tampil begitu tajam musim ini. Dia telah mencetak 13 gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi bersama Atletico. Namun pemain 26 tahun ini menegaskan penampilan terbaik timnya masih lebih utama dibandingkan jumlah golnya.

"Saya senang dengan awal yang pernah saya buat, terutama karena gol-gol saya telah membantu saya membantu tim saya meraih kemenangan. Saya merasa dalam performa terbaik sejak musim dimulai," ujar Falcao.

"Saya tak terlalu terobsesi dengan jumlah gol. Saya hanya ingin tim saya menang dalam sebanyak mungkin pertandingan," tegasnya.

Atletico akan menghadapi tuan rumah Granada dalam lanjutan La Liga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu 18 November 2012 (Senin dini hari WIB).
Anda Sedang Membaca Artikel Tentang Falcao: Terlalu Dini Bicara Gelar La Liga Silahkan Baca Artikel Laskar Garuda 45 Tentang | Yang lainnya. Anda boleh Menyebar Luaskan Atau Copy Paste Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Falcao: Terlalu Dini Bicara Gelar La Liga Sebagai Sumbernya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 


Copyright © 2011. Laskar Garuda 45 - All Rights Reserved