Headlines News :

Translate

Home » , » Suarez Tegaskan Komitmen Bersama Liverpool

Suarez Tegaskan Komitmen Bersama Liverpool

Written By Laskar Garuda 45 on Jumat, 16 November 2012 | 13.55

"Bagi saya bermain di Liverpool adalah mimpi yang menjadi kenyataan."


Striker Liverpool, Luis Suarez, menegaskan komitmennya bersama The Reds. Bintang Uruguay itu mengaku bahagia di Anfield dan ingin menghormati kontraknya sampai 2016.

Sebelumnya, Manchester City dikabarkan tertarik untuk membeli Suarez. Dengan dana tak terbatas, The Citizens bisa membayar berapa pun harga jual yang diinginkan The Reds.

Namun, Liverpool melalui manajer Brendan Rodgers menegaskan kalau Suarez tak dijual. Kini, giliran Suarez yang mengungkapkan komitmennya bersama The Anfield Gang.

"Saya memiliki kontrak yang sangat panjang di sini dan bagi saya bermain di Liverpool adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Suarez seperti dilansir Liverpoolfc.com.

Faktor keluarga jadi perhatian Suarez. Ia mengungkapkan bahwa seluruh anggota keluarganya betah di kota Liverpool. "Selain itu, saya juga punya rekan-rekan setim yang fantastis dan manajer yang mengajari saya banyak hal."

Faktor plus lain Liverpool di mata Suarez adalah keberadaan Rodgers. Musim ini, mantan manajer Swansea City itu selalu mendukung Suarez dalam segala kontroversi.

"Sebagai seorang pemain, penting ketika mendapat dukungan dari manajer Anda dan saya harus membayar kepercayaan yang dia berikan di lapangan," ucap mantan striker Ajax Amsterdam itu.
Anda Sedang Membaca Artikel Tentang Suarez Tegaskan Komitmen Bersama Liverpool Silahkan Baca Artikel Laskar Garuda 45 Tentang | Yang lainnya. Anda boleh Menyebar Luaskan Atau Copy Paste Artikel Ini, Tapi Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Suarez Tegaskan Komitmen Bersama Liverpool Sebagai Sumbernya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 


Copyright © 2011. Laskar Garuda 45 - All Rights Reserved